PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT

PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT

Seringkali anda bingung jenis apakah yang akan digunakan untuk ruang didalam rumah sakit, tentu saja untuk jenis anda harus juga memikirkan keawetan tirai serta rel dengan keadaan ruang yang ada. Type rel tirai nempel plafon dibuat dengan rel yang melekat di plafon memakai siling, jenis ini diakui begitu awet dari sisi pemasangan relnya karena strukturnya melekat diplafon. 

PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT



Type rel tirai menggantung di palfon dibuat rel menggantung dengan memakai tongkat / stik, manfaat jenis ini meskipun tidak ada jaring dalam tirai masih ada aliran hawa supaya pasien tidak capek. Bahan Tirai Rumah Sakit Poliser lapis plastik seringkali dimaksud tirai semi plastik atau seringkali juga mengatakan tirai polyster PVC di mana type ini sama dengan di atas terbuat dari textile tapi ditambah lagi susunan plastik yang fungsinya menjadi anti darah , air, bakteri. Pilihan type, type, serta katalog lainnya lebih komplet dapat menghubungi kami. 

GORDEN DAN REL RUMAH SAKIT



Kain tirai
ini bisa dipakai dari mulai jendela, menjadi tirai penyekat ruang, sampai menjadi tirai penutup pada pintu. Sifatnya yang anti bakteri memang jadikan tirai ini aman dipakai untuk semua ruang didalam rumah sakit hingga lingkungan steril.

Sedang
untuk relnya sendiri, juga mempunyai type yang berlainan dengan type rel yang biasa dipakai untuk tirai didalam rumah ataupun di perkantoran. Rel yang biasa digunakan untuk rumah sakit memakai rel dengan susunan yang lebih kuat. Diluar itu juga mempunyai penyangga atau adjustable yang terhubungan langsung ke plafon untuk pastikan rel tidak akan rubuh atau tidak konstan.

yuk, yang lagi cari gorden rumah sakit dan rel rumah sakit yang murah silahkan hubungi kontak kami. ada penawaran harga khusus untuk pemesanan dalam jumlah banyak

 pemasangan gorden rumah sakit ke seluruh wilayah Indonesia hub.082311064646


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar