GORDEN RUMAH SAKIT

GORDEN RUMAH SAKIT


GORDEN RUMAH SAKIT

  Selanjutnya keterangan dari masing masing tipe korden rumah sakit :

1. Model kordenrumahsakit dengan prisket.

Tipe korden rumah sakit ini di butuh buat pemaikan kain yg lebih dikit. Jadi apabila costumer butuh pemakain yg kainnya dikit dapat di menganjurkan buat memanfaatkan tipe korden rumah sakit dengan prisket. Bentuk tipe korden rumah sakit ini dengan melipat dikit sisi atas korden yg bisa jadi tempat roda di pasang, namun cuma memiliki pengaruh dikit pada banyaknya pemakain kainnya. 


GORDEN ANTI BAKTERI



2. Model kordenrumahsakit dengan mata itik.

Tipe korden rumah sakit ini bisa sesuai sama prisket pemanfaatan kain yg di pakai condong tak di kalikan dua namun cuma dikalikan 1. 5. hingga pemakain korden nya dapat lebih hemat. Bentuk dari tipe korden dengan mata itik ialah sisi antasnya diberi ring atau cin cin yg kecil tiada melipat kain korden buat rodanya.
3. Model korden rumah sakit dengan prisket lipat 3.

Tujuan tipe ini merupakan tipe prisket yg pada sisi atas yg dimanfaatkan buat gantungan roda rel nya di lipat 3, hingga pemakain tipe korden dengan memanfaatkan prisket 3 menguasai lebih butuh bahan kain yg tambah banyak. Sebab perhitungan yg dimanfaatkan buat tipe ini di kalikan 2 s/d 2. 5.
4. Model korden rumah sakit dengan smokring.

Tipe korden rumah sakit dengan smokring sesungguhnya punyai bentuk yg sama seperti tipe korden dengan memanfaatkan mata itik, yg tidak sama antar ke dua model tipe ini merupakan ukuran dari ring/cincin yg dimanfaatkan jadi tempat roda rel. Tipe smokring menguasai tambah besar serta tipe ini bisa butuh gelembung pada gordennya disaat korden ditutup jadi penambah tampilan kain gordennya yg ikuti perubahan masa. Perhitungan yg dimanfaatkan buat tipe ini bisa di kalikan 2-2, 5 per meternya.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar