HARGA REL GORDEN RUMAH SAKIT

HARGA REL GORDEN RUMAH SAKIT




GORDEN RUMAH SAKIT




REL GORDEN RUMAH SAKIT


Deden Decor ingin memperkenal kan pada anda type jenis bahan yang dipakai untuk tirai spesial rumah sakit diantaranya :

1. Bahan polyster jaring pabrikan, bahan ini terbuat dari textile mempunyai detail anti bakteri serta memiliki penampilan atau jenis tirai yang menarik hingga tirai type ini banyak dipakai pada ruangan rawat inap, diluar itu tirai ini mempunyai banyak type pilihan warna nya.

2. Bahan Semi PVC, bahan ini terbuat dari textile akan tetapi memiliki kandungan pvc hingga mempunyai detail anti bakteri, anti air, serta anti darah. untuk jenis tirai bahan ini dapat sesuai dengan kemauan anda salah satunya nya yaitu dengan memberikan vitrase di bagian atas nya. tirai type ini dapat beberapa pilihan warna nya.

3. Bahan Full PVC, bahan ini terbuat dari 100% bahan pvc atau bahan plastik untuk pembuatan tirai yang memiliki struktur lembut, bahan ini mempunyai detail seperti anti bakteri, anti air, anti noda, anti kusut, anti darah. tirai type ini lebih pas untuk dipakai untuk ruang yang tetap terkait dengan darah seperti ruangan IGD serta ruangan operasi tapi riil nya saat ini banyak juga rumah sakit yang memakai bahan type ini untuk ruangan rawat inap karena perawatan nya yang begitu gampang.

4. Bahan Nonwoven, bahan ini type masih tetap begitu baru di Indonesia hingga masih tetap jarang rumah sakit memakai nya. tirai type ini telah memiliki kualitas Internasional serta begitu pas dipakai untuk rumah sakit hijau atau rumah sakit moderen.

Tidak hanya tirai dengan beberapa type bahan itu, kami juga jual rel tirai spesial rumah sakit yang manakah mempunyai detail lebih kuat dari rel biasa nya. Ada dua type rel diantaranya :

1. Rel Flexi, rel ini mempunyai ciri ciri berwarna putih menarik, roda yang berperan terlihat di luar hingga akan tidak terserang macet, dapat melekat pada flapon, serta kelebihan lainnya nya yakni kita dapat membuat lengkungan nya sama dengan keperluan atau kemauan kita.

2. Rel H&H, rel ini telah di lengkung 90 derajat dari pabrik, warna silver, serta roda yang berperan ada di dalam hingga begitu riskan untuk terserang macet.

Untuk pemesanan, konsultasi, serta info lainnya nya silakan hubungi kami 



HARGA REL GORDEN RUMAH SAKIT YANG MURAH CUMA ADA DI DEDEN DECOR






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar